animasi  bergerak gif

Kamis, 20 September 2012

KOPITES


BIGREDS PROFILE
Mulai menjadi fans Liverpool berawal dari tahun 1999, karena Liverpool seperti tim keluarga, maksudnya hampir semua keluarga terdekat saya adalah fans Liverpool. Dan juga saya menyukai Liverpool dari Supporternya yang sangat fanatik dan setia mendukung, bernyanyi, dan terus menyemangati pemain-pemain Liverpool itu sendiri.
Secara resmi saya menjadi member Official Supporter Liverpool di Indonesia alias BIGREDS (Bold Indonesian Group Of Reds Supporter) https://twitter.com/BIGREDS_IOLSC mulai tahun 2011.
Berbeda dengan musim atau tahun-tahun sebelumnya sekarang Liverpool sudah sangat jarang menjuarai kompetisi dan terlempar dari the Big Four Liga Inggris, oleh sebab itu banyak cibiran bahkan hinaan dari orang-orang sekitar saya, teman bahkan saudara yang mengatakan 'ngapain dukung tim payah, jarang menang gitu!?'
O..O..O bagi saya suporter sejati adalah yang mendukung tim kesayangannya ketika sedang kesulitan, goyah , kalah untuk terus bangkit dan berjuang hingga tercapai perubahan yang positif ( At the end of the storm there's a golden sky and the sweet silver song of a lark#YNWA) bukan hanya sebagai "Glory Hunter" alias hanya mendukung saat tim kesayangan menang saja

Tidak ada komentar: